CARA MUDAH BUKA PROTEKSI KLIK KANAN PADA BLOG paling mudah… dijamin!!

CARA terbaru BUKA PROTEKSI KLIK KANAN PADA BLOG !! Sebetulnya banyak cara untuk hal ini dan saya sendiri sudah buktikan bertahun-tahun, terkhusus bagi anda yang sudah terlanjur cinta dengan browser Mozilla Firefox tapi ternyata seiring berjalannya waktu dan pembaruan aplikasi, browser Firefox tidak lagi memberikan notif untuk JAVASCRIPT sehingga saya sendiri bingung sedangkan tutorial yang beredar di internet rata rata adalah gaya lama.. (mungkin ane juga yang gaptek gagal paham).

Memang ngenes banget kalo pas lagi nyari nyari artikel penting dan dapet di salah satu web cuma sayang ternyata gak bisa di copas walaupun gak ada niat sih buat rewrite cuma sekedar arsip saja khawatir lupa kalo di komputer  di bookmark mungkin sudah, hanya saja kalo pas lagi error mau gak mau browsernya di install ulang apalagi bookmarknya gak sempet di backup habis dehh semua bookmarknya.

Nah tadi ane dapet cara baru untuk membongkar proteksi klik kanan pada blog (mana ngiler banget konten blognya itu buat bahan kerja) akhirnya ane cari cari lagi dan itu tadi lagi lagi triknya sama semua jadul, walau sudah mauu pasrah untuk ketik ulang dari webnya ternyata ada satu cara yang di share salah satu blog dengan teknik yang lebih mudah dan ane ingin berbagi sama sodara semua mudah mudahan jadi pahala.

Oh ya ini cara hanya untuk browser Mozilla Firefox yah… yang laen ane gak tahu. Pertama klik TOOLS pada tab menu Firefox agan, dan pilih ADD-ONS dan lihat gambar dibawah :Proteksi copy paste 3

Pada bagian kanan atas silahkan ketikan keyword plugin yang akan digunakan yaitu “RightToClick” atau anda cukup ketik “RIGHT” setelah itu enter dan tunggu beberapa saat, maka hasilnya seperti gambar dibawah.

Proteksi copy paste 1 Banyak beberapa plugin add-ons yang tampil dengan keyword yang kita gunakan tadi dan pilih salah satu sesuai yang kita butuhkan tadi, kalo saya pakai “Righttoclick”.

Proteksi copy paste 4
Klik install pada plugin yang kita pilih yaitu “RightToClick” selanjutnya restart browser firefox nya dan tralala…

Proteksi copy paste 1Lihat di pojok kanan atas sudah terpasang dengan simbol pointer warna kuning.

Sekarang senjata sudah ditangan dan saatnya beraksi kembali untuk balas dendam (emang pendekar turun gunung)  ke web atau blog yang diproteksi klik kanan tadi dan klik simbol pointer kuning dipojok kanan atas tadi lalu dan klik setelah itu sodara coba sorot atau blok teks yang akan di kopas nah apa yang terjadi ? jika sudah bisa di blok itu tandanya teks tersebut sudah pasrah untuk di copy dan sekarang teks yang sudah diblok tadi tinggal di copy paste aja di di ms office atau notepad di komputer anda untuk selanjutnya anda olah sebagai bahan kerja anda.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan Selamat mencoba..!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *