UEEKK…. AIR PEMBALUT & PAMPERS DIMINUM SEBAGAI MIRAS

Beberapa hari ini heboh air rebusan pembalut wanita untuk bahan minuman memabukan pengganti minuman keras, mendengarnya saja sudah mual ueekkk… anak anak sekarang semakin kreatif dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhannya dalam hal negatif.

mabuk minuman pembalut

Mungkin kebisaan minum air rebusan pembalut wanita ini sudah lama dikalangan anak remaja ini hanya saja kekurangtahuan dan kurangnya pengawasan kita sebagai orangtua hingga kebiasaan buruk ini tersebar dari mulut kemulut dilingkungan mereka sampai berita ini terungkap dan dipublikasi oleh media online barulah khalayak umum mengetahuinya.

Ternyata kepintaran anak anak sekarang dalam mengenal jenis kandungan kimia dalam produk tersebut membuat mereka memutar otak agar prilaku buruk mereka tidak diketahui (mabuk pembalut) sepertinya diantara mereka paham jika pembalut mengandung klorin yang akan berubah unsur kimianya menjadi dioksin.

Cara cara baru untuk mendapatkan sensasi memabukan terus dikembangkan oleh anak anak ABG saat ini dari mulai mengkonsumsi bahan bahan nabati seperti tumbuh tumbuhan sampaii bahan bahan kimia berbahaya dengan dosis dosis tertentu. Bahkan peredaran pemahaman ini akan sangat cepat menjalar dan menular karena didukung teknologi media internet baik media sosial dan internet.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *