Ustadz Muhammad Zunaidi Praktisi Ruqyah QHI

Bila anda biasa nonton atau biasa mengikuti perkembangan Ruqyah Syar’iyah di indonesia tentunya anda kenal dengan Ustadz Muhammad Zunaidi, beliau adalah seorang praktisi ruqyah dengan nama organisasi Quranic Healing Indonesia atau disingkat QHI.

Organisasi ini bergerak dibidang dakwah sunnah Ruqyah Syar’iyah dalam memberantas kesyirikan dan lebih khusus menangani masalah yang berhubungan dengan jin seperti sihir, guna guna, ilmu ghaib, tenaga dalam dan masih banyak lagi lainnya.

Dakwah memberantas kesyirikan lebih banyak diminati dibanding dakwah berbasic lain seperti pendidikan atau keagamaan lainnya dimana saat ini pendidikan berbasis agama dan masjid makin dipersempit dan dicurigai* sementara dakwah memberantas kesyirikan melalui ruqyah syar’iyah lebih mudah diikuti karena kebanyakan dari mereka adalah orang orang yang memang sedang sangat membutuhkan pertolongan baik secara fisik ataupun ruhiyah sehingga berbagai macam arahan untuk therapi fisik dan jiwa lebih mudah dilaksanakan, bahkan kebanyakan dari pasien ruqyah pada akhirnya mendakwahkan ruqyah itu sendiri kepada orang orang disekitarnya.

Berikut adalah beberapa nasehat Ustadz Muhammad Zunaidi di wall facebooknya yang saya kutip, saya termasuk orang yang sangat suka dengan postingan beliau di facebooknya karena banyak nasihat yang bisa kita jadikan ibroh (pelajaran) dalam hidup.

Wahai kawan ingatlah..!!

Sesungguhnya orang yang di penjara oleh Hawa nafsunya…
Maka ketahuilah perutnya tidak akan bisa di kenyangkan dengan apapun, farji 9kemaluan)nya tidak akan bisa di puaskan dengan pasangan manapun, dan ambisinya untuk memiliki posisi dunia takkan bisa di bendung oleh apapun kecuali oleh kematian…

penjara nafsu

Kawan….
Engkau takkan lumpuh oleh penjara besi takkan tumbang oleh serangan lawan tapi engkau lumpuh karena jeratan hawa nafsu dan engkau akan tumbang oleh cengkraman hawa nafsu..

Engkau tidak binasa karena sikap buruk orang lain kepadamu tapi engkau binasa karena keburukan prilakumu sendiri…

 

Hawa nafsu bisa menjadi Ilah (Tuhan) lain selain Allaah.. maka sebenarnya…
Orang yang tak bisa mengendalikan hawa nafsunya tidak akan pernah bisa betul-betul bertauhid kepada Allaah.

Muhasabah diri

Duhai diri….
Aneh sekali dirimu ini… Engkau di ciptakan untuk ibadah tapi kesibukanmu, pikiranmu, lintasan hatimu, konsentrasimu, fokus ikhtiarmu sama sekali bukan urusan ibadah.

Bukan sama sekali bukan.. Ibadah hanya selingan sementara dunia yang kau utamakan.

Wahai diri… kasihanilah dirimu, kembalilah pada posisimu, yakni posisi sebagai seorang hamba,yup betul, hanya seorang hamba.

Jika engkau lari dari posisi yang telah Dia tetapkan itu berarti engkau menghamba kepada selain DiriNya dan Dia maha Cemburu..

Selama aku menjalani hidup aku merasakan bahwa dosa itu hanya mewariskan ketakutan, kekhawatiran, dan kegelisahan.

Sementara Ibadah..
mewariskan ketenangan, kebahagiaan Dan kedamaian…

Ust. Muhammad Zunaidi

(Praktisi Ruqyah QHI)

Ditulis ulang dengan sedikit editor tanpa mengurangi maknanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *