“Madu Adalah Obat Maag Terbaik” berikut Testimoninya

Madu Maag sehat lambung attaubah

Penyakit yang paling banyak diderita oleh manusia saat ini adalah Penyakit maag. Maag atau juga disebut gastritis ini terjadi ketika dimana kesehatan organ pencernaan dalam masalah yaitu terjadinya iritasi pada lapisan lambung akibat tingginya kadar asam lambung dalam saluran pencernaan.

Penyakit ini sulit diprediksi datangnya karena pola kebiasaan kita yang kadang tidak membiasakan pola hidup sehat, penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat hingga dapat langsung sembuh dengan cukup makan, namun jangan dianggap remeh jika penyakit ini tidak diperhatikan dengan baik maka ada kalanya juga bisa menjadi penyakit serius dan berbahaya terutama jika sampai melukai lambung dan menyebabkan perdarahan hebat.

Luka disekitar dinding lambung beda dengan penyakit maag biasa dimana kasus ini biasa disebut Ulkus Peptikum, dimana perlukaan terjadi karena lapisan lambung atau usus dua belas jari telah termakan/dirusak oleh asam lambung dan getah pencernaan. Ulkus peptikum terjadi pada lapisan saluran pencernaan yang telah terpapar oleh asam dan enzim-enzim pencernaan, terutama pada lambung dan usus dua belas jari. Selain karena tingginya asam lambung jenis penyakit ini juga disebabkan oleh infeksi H.pylori yang hidup dan berkembang biak di saluran cerna manusia, lebih tepatnya di bawah lapisan selaput lendir dinding bagian dalam lambung (mukosa lambung).

Seperti disampaikan oleh dr Wahyu triasmara dalam blognya berikut kutipannya :

“Namun keyakinan saya akan manfaat madu itu sendiri baru benar-benar saya yakini ketika beberapa waktu silam saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan oleh Persatuan ahli bedah anak Indonesia di Yogyakarta. Disebutkan dalam seminar tersebut bahwa madu dapat bekerja untuk menenangkan lapisan lambung dan juga memiliki sifat anti bakteri yang menghancurkan bakteri yang ada, selain itu madu juga mampu

meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi lambung dan saluran cerna dari berbagai kuman berbahaya. Madu alam ternyata mengandung banyak senyawa bermanfaat bagi kesehatan, cairan kental madu yang dihasilkan oleh lebah ini mengandung fruktosa , glukosa , magnesium, sodium , besi, belerang dll. Didalam madu juga terdapat berbagai macam hormon. Madu untuk pengobatan sakit maag dan ulkus peptik dianggap salah satu perawatan alami terbaik karena sifat Madu yang mudah dicerna dan juga membantu pencernaan, maka dianjurkan bagi anda yang ingin mendapatkan manfaat madu tersebut konsumsilah satu sendok madu segera setelah makan.

Madu untuk pengobatan maag terbukti efektif, seperti dapat dilihat dari berbagai studi yang menunjukkan bahwa madu dapat membantu penyembuhan berbagai luka borok khususnya tukak lambung terutama yang disebabkan karena bakteri berbentuk spiral yang disebut Helicobacter pylori, serta berbagai penyebab faktor lain meningkatnya asam lambung seperti stres berlebihan, makanan, atau penggunaan obat-obatan NSAID / anti nyeri dalam jangka panjang yang akhirnya menyebabkan seseorang mengalami penyakit maag kronis hingga mengalami perlukaan pada lambungnya.

Sebuah ulkus lambung atau ulkus peptikum pada dasarnya adalah sebuah lesi yang terbentuk di lapisan lambung kita. Selama bakteri helicobacter pylori masih menempel pada sel-sel lambung maka tentunya bakteri itu akan melemahkan mekanisme pertahanan lambung . Selain itu Bakteri ini juga mampu merangsang produksi asam lambung berlebihan, dan walhasil tingginya asam lambung tersebut akan menyebabkan peradangan dan kerusakan jaringan yang mengakibatkan penyakit maag dan gangguan lain seputar lambung anda. Oleh karena itu saya rekomendasikan obat lama ala Rasul dengan madu untuk mencegah dan mengobati gangguan lambung anda.Semoga bermanfaat… Salam sehat dan bebas penyakit lambung, dr. Wahyu triasmara”

MADU KUNING SEHAT LAMBUNG ATTAUBAH

BPOM RI  TR173601251

Komposisi utama Madu Sehat Lambung Attaubah adalah Madu Murni Pilihan, Kunyit, Kencur, Temulawak, Ketumbar, Mengkudu, Jahe, Alang-alang, Kayumanis dan herba lain hingga 100%.

Madu Sehat Lambung Attaubah
Madu Sehat Lambung Attaubah

“TESTIMONI”

testimoni madu lambung attaubah
testimoni madu lambung attaubah

Alhamdulillah..
Karena Allah berkat usaha dan doa, serta lantaran saya minum herbal MADU KUNING SEHAT LAMBUNG kini sakit mag kronis ana berangsur angsur hilang, badan ana terasa bugar, tidur ana nyenyak.

Keluhan ana di sekitar dada yg panas seperti terbakar, buat nafas pendek dan sesak, perut terasa ada sesuatu di dalam tidak nyaman, tidak enak, gemetar, gelisah, cemas, ketakutan, hawa dingin padahal cuaca panas, sulit tidur, keringat dingin, gampang terpancing emosi, Alhamdulilllah.. semua karena Allah kondisi saya semakin hari semakin membaik lantaran saya rutin minum MADU KUNING SEHAT LAMBUNG.

Jazaakallahu khairon untuk Akhi Toni Hartono yang bisa saya percaya, Madu Kuning Sehat Lambung sampai kerumah saya tanpa ada hambatan suatu apapun.”

madu attaubah sembuhkan GERD
madu attaubah sembuhkan GERD

“Say good bye dgn GERD”

Wktu kuliah dulu ini adalah materi yg sgt aku kuasai saat itu, krn aq kebagian jdwl 1 mata kuliah ttg GERD. Jadi mau gak mau harus mengusai GERD. Apa itu GERD? Sedikit mengingat kembali ingatanku ttg GERD atau gastroesophageal refluks deasese atau naiknya Asam lambung ke kerongkongan atw saluran cerna bagian atas. Shg menyebabkan komplikasi iritasi & peradangan area yg terpapar asam lambung tsb.
madu lambung attaubah sembuhkan gerd
testimoni madu lambung attaubah sembuhkan gerd

Qodarullah 1 th yg lalu aq kena GERD, awal gejalanya yg dirasa adlh sakit dada & sering radang tenggorokan. Sakit dada kupikir ini krn sering gendong2 si kecil ku. Dan.. Radang aq pikir krn suka makan yg pedas2. Pdhal Aslam mmg suka dtg & pergi, tp tdk terlalu mengkhawatirkan aku.
Sampai suatu ketika aq merasa ada yg mengganjal di tenggorokan ku,
Akhirnya aku datang ke dokter tht, lihat tenggorokan ku dokter bilang “ini bukan radang karena infeksi, tp ini krn Asam lambung ku yg naik”
Waduh lgsg ngebatin “aku kena GERD”. Lalu aku diberikan obat2an lambung. Dokter bilang kl tdk reda dgn obat2an ini, saya rujuk utk konsul ke penyakit dlm bagian gastrohepatologi utk endoscopy.
Duh.. Dengernya aq langsung stress takut, malah membuat asam lambung ku makin parah.

Obat2an itu sama skali tdk menolong kecuali sedikit saja. Semakin hari smakin nyeri, Sampai nyeri menelan yg sangat, utk minum air putih saja aku butuh perjuangan, sakitnya spt diiris dari leher hingga ke ulu hati. Dada nyeri sesak, jalan smpai bungkuk2, spt sakit jantung, makanan yg bisa masuk hanya bubur yg diblender dgn benar2 sangat halus. BB ku pun turun hingga 6kg, seneng sih turun tp gak seneng sakitnya?.
Mama ku yg pd saat itu lg nginep dirmh, bilang sdh stop smua obat dokter, cb herbal blender kunyit mentah campur madu. Gak usah endoscopy dulu. Coba herbal dulu.

Berbekal keyakinan sm Allah bahwa kesembuhan itu mutlak dari Allah.. Maka aq pun berikhtiar dgn Madu & kunyit yg ku blender sendiri, kebayang gak rasanya, hihuhu..languuu bingits. Tp krn tekad ingin sembuh, bismillah.. “Allahumma Robbannas adzhibil ba’sa washfih…” Tdk lupa kulantunkan sblm menenggak madu+kunyit tsb. Masih inget rasa & bau nya yg bikin bulu kuduk q berdiri.

Tapi..Alhamdulillah Qodarullah, 1 mggu prtama aq minum 3x sehari, lalu 2x sehari di minggu kedua. Aq merasa jauh lbh baik.. Berangsur2 nyeri dada hilang, nyeri menelan hilang, di mggu kedualah aq baru makan nasi lembek & lauk2 spt biasa tp ttp menghindari makan pedas& gorengan. Tp rasa mengganjal itu masih ada wlwpun sdh berkurang.

Stlh aq merasa jauh lbh baik, aq mulai kangen sm gorengan&mkanan yg pedas2 lg, eh.. 2 bln kemudian aq kena tonsillitis hebat, sampai tdk bisa menelan lagi, dikasih antibiotik sm dokter tht levofloxacin 1×1 hnya enakan slm minum antibiotik stlhnya bengkak lg, gak kuat krn sampai sesak nafas gak bisa tidur akhirnya aq nyerahlah diatas tempat tidur operasi tonsilektomy. Dan lagi2 knp tonsil qu itu bs meradang berulang2 juga selain pencetusnya krn ada infeksi, tonsil ku pun jadi super sensitif krn si tonsilnya pernah terpapar asam lambung yg lewat tanpa permisi itu?. Dan lagi2 aq tdk bisa makan slm 1 mggu yg membuat BB ku kembali turun hingga 4 kg. Masya Allah 10kg loss tanpa diet.

Stlh angkat tonsil aq masih suka meradang wlwpun tdk sampai sesak, krn tonsilnya sdh gak ada. Mgkn ini juga efek krn sensitifitas area mukosa tenggorokan ku yg berlebihan krn efek asam lambung dulu yg pernah mengiritasinya.
Aq kembali minum kunyit lagi saat meradang, sampai akhirnya aq ketemu herbal yg Alhamdulillah.. Aq tdk perlu membuat kunyit blend lg yg membuat blender q kuning smua, aq gak perlu minum air kunyit lg yg langu nya bikin pusing kepala & membuat qu blenger sm kunyit.
Sekarang aq hanya minum madu sehat lambung (MASELA) buatan Attaubah center. Masih ada sih bau kunyitnya, tp rasanya jauh lbh enak. ?
Aq rutin meminum ini, utk mengatasi radang tenggorokan ku yg sering dtg, juga utk memulihkan kondisi asam lambung ku.
Alhamdulillah aq sgt merasakan manfaat dari MASELA ini, saat tenggorokan udah gak enak lgsg tenggak ini sambil diemut2, asam lambung ku jg Alhamdulillah sdh tdk kambuh lg. Biiznillah..
Apa saja komposisi MASELA ini? Pure honey, kunyit, ketumbar, mengkudu, alang2 & herbal lainnya.

Semoga tulisan Ku bermanfaat utk teman2 yg senasib dgn ku.. Krn bbrp kali aq baca postingan org2 yg tak kunjung sembuh dgn GERD bahkan smpai bertahun2. Percayalah.. Stiap Allah turunkan penyakit maka Allah juga telah siapkan obatnya. Jadi jangan menyerah terus ikhtiar sambil do’a.

Mitha
Ex penderita GERD

HARGA Rp. 65.000

Klik disini untuk pemesanan via whatsapp

Atau Hubungi kami di

0896 5855 1441

PROMO REGIONAL

Pemesanan 2 botol gratis ongkir untuk area “JABODETABEK”

Ragu..??

Beli via TOKOPEDIA


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *