Lebih Takut sama rumah kosong dan tempat angker dibanding takut sama Alloh (Gak sholat ya biasa aja gitu loh…)

Alhamdulillah setelah setahun membantu usaha teman dari nol besar kini kami bisa berkembang di luar dugaan dan kini Ceritanya mo pindahan ketempat baru yang ternyata itu tempat udah dua tahun kosong tak berpenghuni…
Kesan pertama kali masuk wuih serem bener berantakan pula… yang lebih kaget dan menegangkan pas masuk salah satu kamar wus jderr… hampir nabrak muka ternyata sang penghuni rumah kosong kaget gara-gara ane buka pintu kamar mana eek dan bekas makannya berantakan pula emang kelelawar betah di tempat kosong tak berpenghuni selain suasana ruangan yang lembab pula… keknya emang serem niy tempat sampe gada yang mau ngontrak niy rumah mana gede tiga lantai pula dengan lima kamar dan dua kamar mandi …

Yang lucu denger omongan tetangga tentang mistis tempat yang akan kami pake…

rumah kosong
KAtanya dulu yang punya orang arab mati di kamarnya… (pikir ane ” terus apa hubungannya gitu..??) ngomong ngalor ngidul intinya niy rumah serem dah …

Huh… kebanyakan orang masih takut sama sesuatau yang belum jelas dan baru katanya… sampe-sampe lebih takut pada mitos dan mistik dibanding takut sama Alloh yang menciptakan semua makhluk…
Kalo Alloh memerintahkan sholat masih berani dia bantah dan dia lalaikan tapi ketika ada syarat untuk mengorbankan atau mempersembahkan sesuatu agar tidak terkena bala’ maka dengan segera mereka laukan ramai2 sebagai ruwatan agar terhindar dari bala’ Subhanallohu… sebegitukah keimanan manusia sehingga lebih ia takuti mudhorot yang akan menimpanya  di banding murka Alloh Jalla Wa ‘Ala

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *