Awal Kisah Sejarah Fitnah Terberat Yang Menimpa Kaum Muslimin

Alhamdulillah Sholawatu wa Salam ilaa Rosulillah Wa Ahlihi wa man Tabi’ahum ilaa Yaumiddien…

Fitnah itu ibarat MONSTER mengerikan yang setiap saat menggerogoti dan memangsa siapapun dari kaum muslimin yang awam dan lemah imannya serta mengagungkan agama hanya dengan akalnya.

Berikut ini adalah video singkat tentang  kisah sejarah awal mula munculnya fitnah yang menimpa kaum muslimin dimana perselisihan ijtihad dan peperangan yang terjadi di antara para sahabat Nabi SAW membawa bencana besar bagi umat ini terutama yang memiliki kecondongan pada kesesatan dan syahwat.

Tak bisa di elak-kan lagi jika fitnah itu memang sudah terjadi dan sudah menjadi takdir Alloh SWT bagi kaum muslimin dimana kaum muslimin berpecah belah sebagaimana sabda Rosululloh SAW bahwa umat ini akan terpecah bahkan lebih banyak dari kaum yahudi dan nashrani namun yang benar hanya satu walaupun pecahan-pecahan itu masih termasuk bagian dari kaum muslimin.

Ketika Alloh SWT mengabarkan perpecahan ini maka hendaklah seorang muslim berpegang teguh kepada agamanya dan jangan menjadi bagian-bagian  dari yang terpecah itu sendiri agar menjadi orang yang selamat.

Dalam video ini diterangkan bagaimana awal mula perselisihan yang terjadi dikalangan para sahabat Nabi SAW, namun haruslah diketahui

bahwa apa yang mereka lakukan sesuai ijtihad yang mereka yakini berdasarkan Al Quran dan Hadits Nabi SAW dan kedua belah pihak yang berselisih berada di atas kebenaran dan sejatinya mereka tidak menginginkan perpecahan  ini terjadi.

Lalu mengapa perpecahan ini bisa terjadi?

Konspirasi sejarah yang membuahkan hasil luar biasa, hingga saat ini fitnah ini menjadi bola api raksasa dan bagaikan monster yang siap memangsa bagi siapapun yang lemah dalam iman dan pemahaman pada agamanya.

“SYIAH” ya orang-orang syiah telah menggunakan celah ini sebagai dasar landasan agamanya untuk mencaci maki para sahabat dan mengkafirkan mereka bahkan istri Rosululloh SAW sendiri. Padahal pada hakikatnya letupan fitnah ini sendiri di rancang oleh seorang yahudi karena kebenciannya kepada Islam, setelah sebelumnya Kahlifah Umar  bin Khattab R.A wafat di bunuh oleh seorang Majusi asal Persia bernama abu lulu’ah yang berpura-pura masuk Islam.

Kini PERSIA (IRAN) menjadi sebuah simbol perjuangan syiah di seluruh dunia peperangan dan pembantaian atas nama akidah pun terjadi dimana-mana, lihat saja misalnya Irak dan Suriah saat ini dimana kospirasi hasil pemikiran dari agama SYIAH menghalalkan darah kaum muslimin.

Menurut mereka ( baca=orang-orang syiah) SYIAH adalah ISLAM dan ISLAM adalah SYIAH barangsiapa tidak beriman dengan akidahnya maka bukan Islam dan Kafir atau mereka menyebutnya Nawasib (kata-kata hinaan bagi orang-orang sunni / penganut sunnah)  dalam akidah mereka hampir seluruh sahabat Nabi kafir sepeninggalnya kecuali sedikit dan  siapapun yang mengimani Abu Bakar, Umar, Utsman, Aisyah dan sahabat Nabi SAW Radiyallohu anhum ajma’in maka kufur dengan keyakinan Syiah.

“Lihatlah bagaimana saudara kita di Irak dan Suriah kini dibantai habis oleh ideologi SYIAH karena akidah yang mereka yakini, jika anda seorang muslim dekatkanlah diri anda pada Al Quran dan apa2 yang disampaikan Rasululloh SAW niscaya anda akan mengenal kesesatan itu walaupun setipis kulit ari dimana kebenaran itu samar bagi sebagian manusia namun akan terlihat besar dan nyata bagi siapapun yang Alloh SWT anugrahkan pemahaman untuk mengenal agamanya”.

Sumber : Film “BADAI FITNAH” Oleh Ust. Budi Ashari Khalifah Trans7 pada tgl 29 Juni 2013

Semoga cuplikan video sejarah berikut bisa menjadi referensi kita dalam meyakini sejarah tentang kebenaran dien kita ini.

yang mau download pake link facebook berikut link dan caranya compile filenya karena sudah saya split…

File 1

File 2

File 3

File 4

File 5 caranya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *