BALQIS ALAMI KLINIK & TOKO HERBAL (Testimoni Sakit Mata Sembuh)

Dirumah sakit dokter mendiagnosa bahwa kakak terkena infeksi virus dimatanya hingga dikorneanya ada daging menonjol dokter menggunakan antibiotic tetes mata…

Mungkin anda bertanya apa itu BAQIS ALAMI? Ya aneh juga kali yah tiba tiba pasting tentang BALQIS ALAMI he… sebetulnya saya ingin menceritakan pengalaman pribadi saya yang menurut saya sangat berharga sampai saat ini bahkan sangat banyak mempengaruhi saya dalam berpikir tentang pengobatan.

Anak saya yang sulung memang memiliki sedikit kelemahan dalam fisik dimana dia sangat gampng sakit sejak usia 6bulan sudah bermacam macam penyakit yang dialaminya padahal diusia 3 tahun pernikahan saya masih sangat jauh dari pengalaman mengurus anak hingga jika anak saya sakit bukan main puyeng memikirkan segala hal dan kemungkinan yang akan  terjadi. Tapi sekarang sedikit sudah terbiasa jadi gak terlalu panik.

Anak saya yang sulung memang mempunyai penyakit gampang bintitan disekitar kelopak bulu matanya dan biasanya disertai gatal gatal sudah cukup lama dan serning saya bawa dia kedokter untuk berobat walhasil  sembuh hanya beberapa saat saja dan kemudian kambuh lagi begitulah hingga berbulan bulan lamanya.

Sampai sekitar tahun 2013 lalu si kakak  terkena penyakit yang menurut saya agak aneh dari biasanya, disekitar kornea matanya mulai merah dan seiring berjalan waktu menjadi putih layaknya orangtua yang terkena katarak makin lama bagian putih disekitar kornea matanya menonjol dan menjadi merah sehingga terlihat gumpalan daging seperti daging yang keluar, mengerikan saya dan istri cukup bingung apakah ini akibat dari penyakit gatal (bintitan) yang selama in gak kunjung sembuh, mungkin saja ini infeksi dari sana. Hingga akhirnya kami putuskan untuk berobat kerumah sakit.

Dirumah sakit dokter mendiagnosa bahwa kakak terkena infeksi virus sehingga dicoba menggunakan antibiotic tetes mata, sampai dirumah kami tetesi sesuai dengan dosis yang dianjurkan dan Alhamdulillah ada perbaikan oya lupa saya sampaikan bahwa anak saya ini ketika penyakit matanya mulai serius dia sangat kesulitan mebuka kelopak matanya karena sakit dan pedih, saya benar benar terpukul bahkan sempat terlintas jangan jangan anak saya terkena penyakit (kebutaan)  airmatanya mengalir tak henti dan hanya bisa terpejam.

Dokter menganjurkan 3hari sekali control dan ternyata sakitnya tidak ada perubahan muka polosnya hanya ditutupi saputangan, sampai beberapa kali control akhirnya dokter memutuskan untuk dilakukan operasi pengangkatan bagian mata yang terkena infeksi, oh lemas sudah akhirnya harapan berakhir dimeja operasi batin saya.

Akhirnya dengan rasa lemas dan harapan hampa kami pulang serta pikiran berbagai hal berkecamuk, dalam keputus asaan akhirnya saya curhat dengan seorang teman dan ternyata dia menyarankan untuk mencoba dengan terapy herbal KLINIK BALQIS, walau ya gak begitu yakin tapi saya niatkan untuk pergi.

balqis alami depok
balqis alami depok

Tanpa basa basi malam itu juga saya hubungi klinik tersebut dan besoknya kami datang kami disambut hangat lalu saya sampaikan semua keluhan dan vonis dokter yang anak kami terima, namun dengan tenang dan meyakinkan Ust Bandi Abu Naufal Hafizahullah menerangkan dengan terang mengenai dasar pengobatan herbal baik diagnosa ataupun cara pengobatannya.

Setelah cukup lama mendengar penjelasan beliau dapat disimpulkan bahwa sakit mata anak saya bukan karena virus atau infeksi melainkan indikasi (tanda) dari kurang sehatnya organ dalam tubuh terutama lambung dan limfa. Walau sedikit aneh dan jauh berbeda dengan diagnose dokter akhirnya saya coba percaya dan menerima resep herbal yang telah dibentuk kapsul dan dengan harga yang wauw… murah banget, jika sebelumnya kami harus mengeluarkan uang sampai 500ribu rupiah sekali cek disini Cuma keluar uang 35ribu saja, bukan main bahkan itupun bayar karena untuk menebus harga resep kapsul yang diberikan namun jika tidak ada yang harus dibeli maka jasa diagnosa dan konsultasi full gratis gak ada biaya.

Sesampainya dirumah kami langsungberikan obat sesuai anjuran dan berkat izin Allah dalam waktu 3 harii saja mata anak saya sembuh bahkan dalam waktu seminggu bisa dikatakan gumpalan daging yang menonjol hilang.

Atas dasar pengalaman ini akhirnya saya banyak rekomendasikan teman kerabat untuk berobat dengan bahan alami atau terapi herbal khususnya di klinik BALQIS ALAMI bahkan sampai mertua saya pun sangat apreseasi dengan klinik ini karena punya penyakit GERD (gangguan lambung sesak nafas, pusing dan sakit uluhati) yang tidak kunjung sembuh setelah berobat disana Alhamdulillah tidak pernah mengeluh sakit lambung lagi, sekarang bahkan agak manja kalo sakit sakit dikit minta kesana.. he..he…

Nah inilah pengalaman saya tentang penyakit mata anak saya yang akhirnya sembuh dengan herbal tanpa operasi dan diagnosa yang sangat berbalik dari ilmu kedokteran umum. Mungkin anda juga bisa mencobanya mudah mudahan jodoh hingga dimudahkan untuk sembuh.

Bagi anda yang ingin tahu alamatnya : BALQIS ALAMI Jl. NAngka Rt.4/4 No.1A Depok +/- 200meter belakang POLSEK BEJI DEPOK Tlp. +62 896-1714-4437 untuk alamatnya anda bisa cek via maps atau GPS disini atau bisa juga anda gunakan google.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *