Jangan Biarkan Asam Lambung, Gerd & Maag Kronis Menahun

Penyakit Asam Lambung Memang Bukan Pembunuh Nomor 1 dalam jajaran penyakit berbahaya seperti kanker dan jantung, namun faktanya penderita asam lambung sulit disembuhkan jumlah penderitanya sangat banyak bahkan penderitanya sudah menderita tahunan, dokter dan rumah sakit jadi langganan namun sedikit sekali perubahan bahkan tak kunjung sembuh. Pada tingkat lanjut penderita asam lambung seperti orang yang memiliki gangguan kejiwaan / psikologi seperti rasa takut, cemas, was was lalu kenapa bisa seperti itu? Mari kita luangkan waktu agar kita tahu!

Asam Lambung / GERD

Berbeda dengan penyakit maag, penyakit asam lambung atau gastroestophageal reflux (gerd) merupakan kondisi naiknya asam lambung menuju kerongkongan akibat katup lambung yang kendor / terbuka sehingga gas asam lambung menekan keluar atau kembali keatas sehingga menimbukan berbagai sensasi.

Penderita penyakit ini akan merasakan pahit yang muncul di kerongkongan dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Gejala ini sering dianggap sebagai serangan jantung. “Asam lambung sebenarnya tidak langsung menyebabkan kematian, tapi bisa menyebabkan komplikasi organ lain dan bisa berujung ke serangan jantung, stroke, pendarahan, infeksi,” Menurut Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI-RSUPN Cipto Mangunkusum?

Pada umumnya para penderita ini memiliki indikasi / tanda tanda umum seperti:

  1. Nyeri
  2. Kembung (perut berasa penuh)
  3. Mual / muntah
  4. Mengganjal ditenggorokan
  5. Nafsu makan berkurang
  6. Berat badan menurun
  7. Sakit kepala tak tertahan
  8. Sakit ulu hati
  9. Sesak nafas
  10. Dada panas serasa terbakar
  11. Jantung berdebar
  12. Keringat dingin (kaki tangan)
  13. Lemas tidak bisa bangun
  14. BAB berdarah
  15. Seluruh badan sakit
  16. dan masih banyak lagi

 

TANDA TANDA DIATAS MENUNJUKAN BAHWA PENYAKIT MAAG & ASAM LAMBUNG ANDA SUDAH MULAI KRONIS/AKUT/BERBAHAYA

Jika sudah mencapai tingkat ini biasanya sakit Asam Lambung / Gerd sangat tinggi kaitannya dengan gangguan Kejiwaan/Psikologi biasanya disebut ANXIETY, berikut adalah beberapa indikasi gangguan yang biasa dirasakan para penderita asam lambung:

  1. Sulit tidur
  2. Gelisah / was was / seakan mau mati
  3. Emosi tak terkontrol
  4. Tidak nyaman
  5. Stress
  6. Lebih suka menyendiri
  7. Tidak bisa konsentrasi
  8. Dll

Obat dokter saja tidak mampu banyak memberikan perubahan dan penyembuhan karena pada umumnya obat dokter hanya bersifat meringankan sakit yang diderita atau bahkan anda hanya diberi obat penenang dan obat tidur namun masalah inti anda tidak pernah berubah, walhasil anda hanya akan ketergantungan terhadap obat obat penenang dari dokter berhari-hari berbulan bulan bahkan banyak yang sudah bertahun tahun. Dan bisakah anda bayangkan konsumsi obat kimia bertahun tahun memperberat kerja ginjal dan kemungkinan akan menimbulkan resiko penyakit baru pada tubuh anda.

Obat yang baik dan benar adalah mengembalikan kembali kesehatan organ lambung anda sehingga berfungsi kembali dengan normal, obat herbal / alami disekitar kita sangat baik digunakan untuk menutrisi kembali lambung anda yang sudah lemah dan rusak sehingga kembali normal. beberapa jenis tumbuhan yang baik untuk lambung diantaranya adalah :

  1. Madu dimana kekayaan nutrisinya yang luar biasa tinggi dibanding telur bahkan daging sekalipun
  2. Kunyit sebagai antibiotik dan mengobati luka dalam seperti luka lambung dan usus
  3. Temulawak sebagai antivirus dan anti radang
  4. Kunyit putih mengandung atsiri dan bersifat anti kanker
  5. Ketumbar sebagai antiracun
  6. Mengkudu dan alang alang sebagai antinyeri dll

Anda cukup mengolah bahan bahan diatas sebagai obat maag ataupun asam lambung dengan aman dan alami namun jika anda merasa repot dalam membuatnya kini semua manfaat alam tersebut bisa dengan mudah anda dapatkan dalam satu produk siap minum cukup duduk dirumah dan hubungi kami.

MADU KUNING SEHAT LAMBUNG ATTAUBAH

Dibuat khusus dari bahan alami pilihan berkwalitas seperti:

Madu pilihan, Kunyit, Temulawak, Kencur, Jahe, Alang-alang, Ketumbar, Kayumanis, Mengkudu & Bahan Ramuan Lainnya

Diformulasi oleh herbalis terpercaya dibidangnya menjadikan Madu Kuning Sehat Lambung Attaubah salah satu obat rekomendasi untuk para penderita Maag akut/Kronis & Asam Lambung Tinggi dan telah banyak yang membuktikan khasiatnya

Madu Kuning Sehat Lambung Attaubah

HAL LAIN YANG ANDA DAPATKAN PADA MADU KUNING SEHAT LAMBUNG ATTAUBAH ADALAH:

  • Bahan natural/alami tanpa bahan kimia obat
  • Resmi, dengan ijin BPOM TR173601251
  • Bahan Halal / Aman
  • Mudah dikonsumsi
  • Sudah terbukti

Kata mereka yang sudah membuktikan:

 

Disclaimer: Hasil yang di diperoleh pada  setiap orang mungkin akan berbeda

DAPATKAN BARANG YANG ASLI ORIGINAL HANYA DISINI!!

Bukan hanya itu, dengan membeli disini anda mendapatkan konsultasi dan bimbingan kesehatan gratis tentang keluhan yang  anda sampaikan dan akan langsung ditangani oleh ahli kesehatan kami. Membeli disini tidak beli putus dan kami tidak membiarkan anda seorang diri menghadapi penderitaan ini. Kami bantu dan temani anda hingga sembuh, insyaa Allah.

Dapatkan  hanya disini …!!

Atau Hubungi Kami:

0896 5855 1441

HATI HATI…!!

JANGAN AMBIL RESIKO DENGAN MEMBELI BARANG

YANG MENAWARKAN HARGA MURAH

NAMUN KESEHATAN ANDA JADI ANCAMANNYA!!

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *