FOTO MEMILUKAN JANIN BAYI KORBAN ABORSI HASIL PERZINAHAN

Awalnya pacaran… Lalu zina… Lalu hamil… Lalu bunuh bayinya… Lengkap sudah

Pacaran/zina memang dahsyat… Inilah gambaran calon ibu masa depan negeri ini..??

Ketika teknologi memudahkan kita untuk berinteraksi tanpa batas maka tak ada suatu hal yang tidak mungkin, mulai dari hal baik sampai hal buruk. Perbuatan maksiat yang hampir tak mungkin dilakukan atau tabu sekalipun bisa dilakukan blak-blakan tanpa rasa malu.

SEMUDAH MEMBUNUH SEEKOR KECOA

Sebelum tekhnologi internet ada, prilaku aborsi (membunuh bayi/janin) adalah suatu hal yang cukup sulit dilakukan dan hal tabu bagi kebanyakan orang, namun seiring berjalannya waktu dan canggihnya teknologi internet pembunuhan menjadi hal yang sangat biasa semudah membunuh seekor kecoa. Begitu mudahnya membunuh, begitu murahnya nyawa manusia.

PELUANG BISNIS PEMBUNUHAN JANIN BAYI

Prilaku pacaran membuat maraknya perzinahan terang-terangan dan membuat maraknya pembunuhan massal janin bayi. Hal ini diiringi sekelompok orang yang melihat peluang usaha dalam bisnis pembunuhan bayi sebagai solusi untuk menikmati nafsu sesaat sedangkan aib dan dosa dunia akhirat selama-lamanya.

 

aborsi janin bayi
aborsi janin bayi

Lebih sadis dan memilukan lagi setelah membunuh janin bayi itu mereka katakan “ALHAMDULILLAH”

Anda akan melihat lebih banyak lagi orang-orang yang menawarkan pembunuhan janin bayi di link berikut : goo.gl/1otlp6 bahkan para pelaku zina ini tanpa merasa berdosa dan bangga telah mampu membunuh anaknya sendiri dengan menunjukan foto janin bayi yang telah mereka bunuh dengan mengucapkan “ALHAMDULILLAH”

aborsi janin bayi
aborsi janin bayi

Klik disini untuk melihat foto lebih banyak goo.gl/348Rqe

Bagaimanakah kiranya jika anda adalah janin bayi tersebut..??

Betapa malangnya seorang anak yang para pelaku ini adalah ibunya.

Betapa sedihnya seorang ibu yang  para pelaku ini adalah anaknya.

Ahh… sedihnya, miris, pilu menyayat hati ini melihat calon ibu penerus generasi bangsa ini.

 MODUS PENJUALAN OBAT ABORSI ONLINE

Jiwa-jiwa kerdil menawarkan diri menjadi jasa pembunuh hanya untuk secarik uang dan kenikmatan dunia sesaat, apalah bedanya membunuh janin bayi tak berdaya dengan seorang manusia..??

 

Alangkah malangnya seorang anak yang kalian adalah ibunya

Alangkah sedihnya seorang ibu yang kalian adalah anaknya

Kita berada di suatu zaman yang dikabarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sebagai salah satu tanda dari tanda-tanda datangnya hari Kiamat. zaman itu adalah zaman tersebarnya zina, sebagaimana sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, “Di antara tanda-tanda kiamat ialah kebodohan menjadi dominan, ilmu berkurang, zina dilakukan terang-terangan dan minum-minuman keras (seolah-olah ia minuman biasa).” (HR. Bukhari). – See more at: http://www.arrahmah.com/kajian-islam/dosa-besar-zina-sebab-dan-azabnya.html#sthash.uCuQsBi5.dpuf
 [polldaddy poll=5482981]

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *