Ga nyangka jualan online wow…. Jadi pengen….

Kira-kira tiga bulan yang lalu saya bener-bener stress… setelah hampir dua tahun ngikut mertua belajar jualan di pasar induk (harapan ortu agar saya bisa jualan sendiri) tapi al hasil saya kurang enjoy dengan pekerjaan tersebut karena banyak faktor yang akhirnya jadi terabaikan.

Dengan bismillah akhirnya saya mencoba keluar dari lingkungan tersebut dan ternyata secara kebetulan ada salah seorang temen yang ngebutuhin tenaga untuk membantu pemasaran produknya, setelah ngobrol-ngobrol akhirnya jadilah saya bergabung dengannya untuk mencoba membantu mempromosikan produknya via internet (padahal waktu itu sudah hampir dua tahun gak utak atik internet apalgi kompi) dengan hati was-was dan cemas takut gak bisa utak atik akhirnya saya coba kembali. (ehh lebih parah lagi saya di suruh buat web usaha padahal selama ini cuma becus ngeblog doank itupun posting tulisan satu semester sekali hi..hi..hi…).

Dengan kemampuan manual dan tanya sana sini web pun bisa dibuat emang di bulan pertama belum begitu terasa efeknya namun dengan usaha dan tawakal juga istiqomah setelah tiga bulan kini kami mulai kerepotan melayani order dan gak tanggung-tanggung omzet penjualan bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta ( sy ngarep kalo si bos bisa ngasih lebih lagi bwt uang makan).

Dari apa yang saya jalani dan rasakan di atas saya bener-bener tertarik untuk membuka usaha yang lain yang berbasic sama… jualan online… kayaknya pengen banget blog ini jadi mujadied.com and konten nya bisa lebih baik lagi bwt menambah penghasilan…. semoga aja ( minta do’anya ya…!!)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *