Jilbab Gaul dan Celana Ketat

jilbab gaul…… (afwan gambarnya agak merusak mata tapi maksud ana cuma ingin membuktikan betapa buruknya jilbab gaul)

 

Inikah yang kau maksud jilbab..??

 

Rasulullah SAW bersabda:

 

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat:  Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)

“penduduk neraka yang belum pernah aku lihat” Rasulullah SAW mengatakan demikian karena pada masa Beliau tidak ada yang melakukan demikian atau tidak pernah ada. Lalu Beliau mengetahuinya melalui wahyu yg Allah sampaikan bahwa akan ada segolongan manusia di masa yang akan datang yang melakukan hal itu.

Lalu “wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok” tidak kah kalian lihat wanita-wanita saat ini yang mengenakan kerudung dikepalanya namun dia perlihatkan bentuk buah dadanya,ia perlihatkan bentuk pantatnya bahkan banyak sekali para wanita yang menggunakan celana legging dari bahan kain tipis yang membentuk semua bagian tubuhnya hingga bagian vitalnya. nas’alullohal musta’an juga adakalanya ketika dia duduk terlihat pusar dan bagian celana dalamnya.

Wahai saudariku………!! tidak kah engkau sadari bahwa busana yang kau kenakan tidak sedikit pun menutupi auratmu….!! Bahkan tak jauh bedanya dengan yang memakai rok mini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *