Madu Kuning Sehat Lambung ATTAUBAH

Hampir semua kita pernah mengalami sakit maag sebenarnya penyakit ini bukanlah penyakit berat namun berawal dari kebiasaan yang buruk dan kurangnya disiplin dalam pola hidup maka lambat laun penyakit ini bisa berefek dan menimbulkan penyakit baru yang lebih kompleks.
Penyakit yang biasa timbul efek dari sakit lambung atau maag diantaranya adalah: Gangguan lambung kronis, tukak lambung, sakit uluhati, sesak nafas akibat tukak lambung, pusing, mual akibat maag, nafsu makan menurun, konsentrasi menurun, bau mulut akibat penyerapan makanan yg lemah (banyak sampah di lambung) dan masih banyak keluhan akibat lambung dan pencernaan lainnya.
Biasanya disekitar kita cukup banyak obat pabrikan farmasi beredar untuk mengatasi keluhan ringan lambung bermasalah, namun tidak disarankan mengkonsumsi obat kimia dalam jangka waktu yang lama karena bisa menimbulkan penyakit baru.
Berkembangnya para penggiat obat alami menjadi solusi  untuk banyak masalah seperti halnya madu, madu adalah makanan yang memiliki tingkat nutrisi yang tinggi dibanding makanan biasa sehingga membuat formulasi madu dengan bahan rempah lainnya menjadikan sebuah obat/makanan berkwalitas tinggi.
Kini telah tersedia Madu kuning Sehat Lambung produksi herbattaubah  merupakan madu formulasi yang disinergikan lengkap diolah oleh ahlinya dengan bahan herba alami pilihan yang terpilih dan berkualitas tinggi. Perpaduan yang sempurna ini menjadikan Madu Kuning Sehat Lambung Attaubah sebagai herba yang paling banyak dicari (Best Seller) dan telah terbukti. Khasiat Madu Sehat Lambung Attaubah ini benar-benar sudah banyak yang membuktikan, terbukti berkhasiat dan dipercaya oleh masyarakat.
MASELA MADU KUNING SEHAT LAMBUNG ATTAUBAH
Komposisi:
Komposisi utama Madu Sehat Lambung Attaubah adalah Madu Murni Pilihan, Kunyit, Kencur, Temulawak, Ketumbar, Mengkudu, Jahe, Alang-alang, Kayumanis dan herba lain hingga 100%.
Berijin POM, ya Madu Kuning Sehat Lambung ATTAUBAH telah mangantongi sertifikat BPOM dengan nomor registrasi TR173601251 yang mana dijamin kelayakan nya sesuai standar BPOM RI silahkan cek disini
Khasiat dan manfaat :
1. Kunyit: Sebagai antibiotik untuk menetralisir hasil/sisa pencernaan yang tidak terserap dan terurai serta mengendap di dalam usus.
2. Temulawak: Sebagai antivirus untuk penderita hepatitis, meningkatkan daya tahan tubuh menguatkan lambung dan hati, menguatkan pandangan, dan antiperadangan.
3. Kencur: Sebagai penenang organ dan pikiran sangat cocok untuk mengatasi asam lambung naik yang cenderung hati tidak tenang, mengurangi panas serta mengeluarkan angin.
4. Jahe: meningkatkan fungsi peredaran darah, bersifat menenangkan, mengeluarkan panas dan angin.
5. Alang-alang: Sebagai antinyeri dan antivirus, mengeluarkan endapan di dalam ginjal, empedu, dan dinding lambung, mengeluarkan angin dan suhu.
6. Ketumbar: meningkatkan kualitas gerak peristaltik organ, bersifat mendinginkan.
7. Kayumanis: Sebagai antiracun, bersifat aroma terapi.
8. Mengkudu: Sebagai penyeimbang hormon, antinyeri, melancarkan haid.
Cara Konsumsi

Secara umum bisa diSeduh 1 – 2 sendok makan Madu Sehat Lambung Attaubah dengan satu gelas air hangat. Namun untuk jenis penyakit dan gejala tertentu cara minumnya bisa berbeda tergantung kebutuhan (sesuai diagnosa dan intruksi tabib/ therapys) kadang harus diminum langsung tanpa air dll.

Diminum setidaknya 2 (dua) kali sehari: pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur. Secara umum diminum sebelum makan, bisa juga di minum setelah makan.

HARGA Rp. 70.000

Klik disini untuk pemesanan via whatsapp

Atau Hubungi kami di

0896 5855 1441

Ragu..??

Beli via TOKOPEDIA