Mencari File Dan Software Apapun Dengan Gratis Dan Mudah

Pernahkah anda membutuhkan suatu file atau software dan mengalami kesulitan saat mencari semua file-file tersebut? Apapun format (ekstensi) file tersebut mulai dari file yang berformat DOC, PDF, MP3, WMV, AVI, 3GP, 7Z, AAC, EXE, M4A, M4V, MKV, MOV, MP3, MP4, MPA, MPE, MPEG, MPG ,MSI, MSU, OGG, OGV, PDF ,PLJ, PPS, PPT, QT, RAR, RM, SEA, TIF, TIFF, WAV, WMA, WMV, Z ,ZIP, FLV , JAR, JAD, DOC ,APK ,MP4.

(pokona mah lengkap dah gak bisa di tulis atu-atu di mari)

Bagi anda yang sering berselancar di internet dan mencari-cari file untuk di download tentu akan memakai Google sebagai mesin pencari yang terbesar dan dapat diandalkan. Tapi terkadang saking banyaknya situs yang berisi konten yang sama akhirnya terlalu banyak situs ditampilkan mesin pencari tersebut, membuat kita sedikit ‘bingung’ bahkan sering terjadi website yang ditampilkan setelah dibuka ternyata file yang dimaksud tidak ada atau tidak berhubungan sama sekali.

Nah…. bagi anda pemula atau bahkan yang sudah terbiasa berselancar namun belum tahu caranya saya akan sedikit berbagi dengan anda agar semuanya menjadi mudah dan tentunya tak terlalu banyak waktu yang harus dihabiskan.

BISA DAPET SOFTWARE APAPUN DENGAN FULL VERSION

Oh ya…. jika biasanya anda suka mencari software di internet dengan versi trial atau hanya shareware (gratisan dengan fitur terbatas) maka dengan cara ini anda bisa mendapatkannya secara full version he… he… tapi dengan syarat ada oranglain yang dengan sukarela meng-upload file atau software tersebut beserta serial numbernya atau key registrasi nya ke server internet.

Hem… kayaknya udah gak sabar niy pengen dapet caranya. Ok deh kita langsung saja share disini apa dan bagaimana siy caranya?

Harap diketahui!

Di browser (firefox) anda maka akan anda lihat kolom pencarian di sisi kanan firefox anda lihat gambar disana telah disediakan beberapa situs pencari yang telah tersedia, dengan memilih salah satu web tersebut maka ketika anda menulis keyword yang anda minta anda hanya akan dibawa kesitus tersebut saja atau di utamakan ke situs tersebut.

search engine

Nah maksud saya, anda hanya menambahkan web server penyedia jasa file sharing yang anda ketahui.

Anda bisa mendapatkan file, software, film, mp3 dan apapun di Web server file sharing  seperti: megaupload, 4shared, rapidshare, mediafire, filestube, indowebster, general-files

Jika anda ingin mencari artikel dan konten lainnya anda bisa mencarinya di wikipedia, wordpress, blogger dan lainnya bahkan anda bisa memasukan web lainnya seperti youtube, kaskus (lah pokoke semau-maunya dah,

Cara menambahkan semua web tersebut

1 . Buka halaman http://mycroft.mozdev.org/  lihat gambar dibawah

berikutnya anda hanya memasukan nama web yang anda maksud di kolom kosong yang tersedia disana tanpa http atau www langsung saja nama web tersebut jika sudah klik search

maka akan muncul kolom dialog seperti dibawah klik add setelah itu anda lihat  dikolom search sebelah kanan firefox anda.

2. Sekarang anda tinggal memasukkan nama file  atau software yang anda inginkan dan memilih web yang anda inginkan tentunya. Lihat contoh dibawah ini!

3. Sekarang anda hanya tinggal mendownload file atau software tersebut

Nah lega deh… sekarang anda sudah tahu caranya, mudah bukan?

Ingat….. ingat….!!

Bagi anda yang ingin share ulang tulisan ini tolong kutipin sumber aslinya dari sini… blog juga buatan manusia tolong hargai karya oranglain. Paling tidak saya bisa merasa senang jika anda menjadi orang bijak menghormati jasaoranglain yang telah bersusah payah memberikan informasi bagi anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *