MIZAR MINYAK ZAITUN RUQYAH

Mizar minyak zaitun yang sudah di ruqyah dengan bacaan al-Qur’an oleh ahlinya yang memurnikan Tauhid dan mengamalkan sunnah secara kaaffah, insya Allah.

Mizar sebagai minyak untuk ruqyah syariah adalah sebagai obat atau zat pencegah dari: Guna-guna, sihir, pelet, santet, was-was, bisikan-bisikan buruk, mimpi-mimpi buruk, ketakutan,gangguan jiwa, dan emosional dll.

Selain keistimewaan di atas MIZAR pun dibuat  dari minyak zaitun extra virgin yang di impor lansung dari tanah Arab sehingga membuat khasiat zaitun yang benar-benar murni untuk kesehatan secara medis.

No Jenis Produk Pak/Karton Harga
1 Mizar (Minyak Zaitun Ruqyah) Cair 250 ml 12 Botol Rp. 80.000
2 Mizar (Minyak Zaitun Ruqyah) Cair 125 ml 24 Botol Rp. 45.000
3 Mizar (Minyak Zaitun Ruqyah) Cair 70 ml 36 Botol Rp. 30.000
4 Mizar Kapsul 100 Btr 5 Botol Rp. 45.000
5. Madu Biokids 30ml Rp. 55.000 (BIOKIDS Madu Saribuah Sumber Gizi & Nutrisi Herbal Alami Si Buah Hati)

Untuk Pembelian Agen Kami Memberikan diskon Khusus Hingga 50%  *syarat dan Ketentuan berlaku

Menerima Pesanan Pembelian Untuk Seluruh Indonesia Bahkan Luar Negeri

Tlp/sms/ wa : 0853 1222 8034

PIN : : 5704D691

TESTIMONI PEMAKAI MIZAR

Bp.Wiwi di Ciampea,Bogor sering batuk,muntah sampai kejang-kejang dan meriang hampirsetiapmalam, dokter tidak mengetahui apa penyakitnya. Ketika diberikan mizar 2 sendok makan dan dibalurkan diseluruh tubuhnya, selang beberapa saat batuknya redadan tidakmengeluarkan darah lagi, kini telah pulih kembali.

Suyitno 40 th, Magetan, Jawa Timur, punggung saya terasa nyeri sudah 1 tahun kebelakangan ini, saya sudah menjalani terapi kemana-mana tidak juga sembuh. Setelah meminum mizar dan membalurkan pada punggung keluar benda tajam (beling) di punggung saya, dan alhamdulillah kini punggung saya tidak nyeri lagi.

Bp. Arif di Bojong Gede, Bogor, Anak saya mengalami perubahan warna kulit agak kuning seperti orang mengidap penyakit liver setelah 21 hari kelahirannya, menurut pemeriksaan dokter anak saya kurang ASI tetapi setelah saya minumkan MIZAR dan membalur badannya pada malam hari alhamdulillah pagi harinya warna kulit anak saya normal kembali.

Masruri di Cibinong, Gununga Putri, istri saya bekerja di garment sudah lama mengindap batuk-batuk, sudah berbagai macam obat batuk dikonsumsi ternyata batuknya tidak juga sembuh-sembuh. Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT setelah istri saya meminum mizar setelaj berselang waktu 60 menit batuknya hilang, Subhanallah.

Ernawati, 26 tahun di Cibinong, Tangan kiri Saya tersiram air panas ketika saya mengisi termos air. Seketika langsung saya balurkan dengan Mizar dan alhamdulillah tangan saya tidak mengalami kulit yang menggelembung seperti biasanya orang tersiram air panas.

Subhan untuk ibu yang menderita sesak napas selama bertahun-tahun di Jember Desa sukorejo, Kecamatan Bansalsari Jawa Timur setelah ibunya meminum dan membalurkan MIZAR pada dadanya alhamdulillah nafasnya tidak sesak lagi.

Bp dadang – Bogor , Sakit Maag , Alhamdulillah konsumsi mizar jarang kambuh lagi

Bp Kaharudin –Bogor , Sakit maag, Reumatik,encok,Dan katarak pada mata Alhamdulillah setelah konsumsi mizar dan mengoleskan pada kelopak mata luar dan dalam kataraknya agak berkurang dan sakit maag,reumatik dan encoknya hilang

Bp Asep Solihin , Pasir mas Bogor, Bengkak pada lengan sampai pangkal Lengan, Alhamdulillah setelah menggunakan mizar dan di balurkan ke bagian yang bengkak sakitnya agak berkurang.

Bp Irwan – Cilendek bogor , Keluhan batuk berdahak ,kadang-kadang berdarah setelah mengkonsumsi mizar Alhamdulillah batuk nya agak berkurang.

Ibu Fitri – Telinga bernanah/ basah , setelah dioleskan mizar dan di teteskan ke dalam telinga Alhamdulillah telinganya tidak bernanah lagi

Bp Awaludin-Parung , Sering Mengalami kram perut , Alhamdulillah Setelah konsumsi mizar jarang terjadi kram lagi

Ibu Sriyati – bantar kemang Bogor , Kolesterol yang tinggi,tangan suka sakit dan kram, Alhamdulillah stelah konsumsi mizar kolesterolnya turun,tangan yang sakit dan kram sudah sembuh

Bp Madris , Sukaraja Bogor Suka kejang –kejang kemudian pingsan , Diagnosa dokter ada penyempitan pembuluh darah ke otak, Setelah konsumsi Mizar kejang-kejang agak berkurang dan jarang pingsan lagi.

Sumber: http://minyakzaitunruqyah.com/testimoni/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *