Obat Kanker Paling Mujarab “Pengalaman”

Pengalaman memang ilmu yang takkan bisa dilupakan dan terlupakan tapi alangkah baiknya jika pengalaman orang lain cukup menjadi pelajaran bagi kita, sekedar share siapa tahu ada manfaatnya dari pengalaman pribadi dan orang lain…

Kata “Kanker” mungkin sudah ga asing lagi bagi kita, Ya dia adalah penyakit yang paling ditakuti oleh semua orang, bahkan menurut beberapa sumber kanker memiliki ranking teratas penyakit paling mematikan bagi manusia. Dalam ilmu kedokteran modern pun belum banyak obat atau cara  yang efektif dan mampu membasmi penyakit ini sampai benar-benar sembuh, karena dalam kenyataannya kanker bisa kembali tumbuh adapun pengobatan pasca operasi dengan kemotherapy bisa membunuh sel kanker namun dengan sporadis ia pun membunuh sebagian sel tubuh kita yang normal sehingga ada efek berbahaya yang akan timbul setelahnya.

“FAKTA, PENGETAHUAN (ILMU) MEMBUAT SESEORANG MENJADI LEBIH PENAKUT”

Bisa anda bayangkan biasanya pada kebanyakan orang yang terkena penyakit ini pasti merasakan tekanan mental yang tinggi karena dia tahu akibat dari penyakit ganas yang di deritanya ini bahkan nyawa menjadi taruhannya. Dalam dunia kedokteran ketika penyakit ini harus di angkat (dibuang) baik kanker payudara ataupun kanker rahim dan selainnya maka otomatis payudaranya atau organ tubuh yang di singgahi sang kanker  akan hilang karena  sel kanker telah mengakar kedalam organ tersebut namun itupun tidak bisa dijamin jika penyakit ini tidak akan tumbuh lagi… emh ekstrim. Bisa kita bayangkan bagaimana reaksi sang pasien yang mengetahui tentang hebatnya penyakit yang dia derita.

Beberapa tahun lalu saya bertemu kawan lama di desa yang ternyata dia sudah beristri namun tahukah anda ternyata istrinya terkena penyakit kanker payudara. Tidak seperti kebanyakan orang di kota pada umumnya yang terlihat ketar-ketir dan panik dengan penderitaannya ini, mereka labih terlihat biasa saja dan menganggap ini penyakit yang biasa saja (dapat disimpulkan ternyata tingkat pengetahuan seseorang benar-benar sangat mempengaruhi kejiwaan seseorang dalam menghadapi masalah) dan ternyata setelah beberapa bulan saya bertemu lagi dengan mereka ternyata Alhamdulillah penyakitnya memang sudah sembuh (luar biasa) “apa obatnya ya, baca aja terus sampe kelar”.

Ternyata phobia itu adalah pengetahuan kita tentang suatu perkara dan melebih-lebihkan efek yang belum terjadi sehingga terkadang kita saking phobianya melakukan tindakan apapun untuk menyelesaikan perkara tersebut sehingga akhirnya tak sedikit yang terjebak oleh kepanikannya sendiri atau sengaja ada sebagian orang yang sengaja memanfaatkan keadaan phobia kita untuk mencari keuntungan. Dan kalau saya bilang ini disebut sebuah konspirasi nyari duit dari kepanikan orang lain. Percaya atau tidak dalam kenyataannya dalam dunia kedokteran memang ada dan ini terjadi pada kita.

Dilihat dari dua kategori di atas jelas sangat berbeda taip-tiap orang dalam menghadapi masalah sesuai dengan ke-ilmuannya.

“KOK BISA SEMBUH YA…?”

Eith … kok jadi ngelantur ya … tahu cari tahu ternyata penyakit kanker yang katanya penyakit paling mematikan di jaman sekarang belum ada obatnya ini di kampung justru di obatin dengan ramuan sederhana ala kampung (waw…… padahal katanya obatnya paling susah kalo pun ada harganya selangit atau jalan akhir kudu operasi itupun harus ngorbanin duit dan anggota badan yang juga ikut dibuang… iihhh ngeri yah…) kalau yang sudah saya coba  obatnya adalah sering-sering minum parutan kunyit putih atau sari kunyit putih yang diseduh air matang (bukan panas) rasanya emang waw… pahit, ketir dan baunya susah hilang biasanya jika kita minuman ini beberapa saat maka akan menjadi pembekuan seperti lemak (jika pernah minum vegeta, ya seperti itu).

“BANYAK OBAT  KANKER DAN MUDAH DIDAPAT”

Selain kunyit putih beberapa tahun terakhir ternyata telah juga ditemukan obat-obat kanker yang super ampuh dari tanaman kampung di sekitar kita salah satunya adalah “keladi tikus” (keladi = talas sedangkan kata tikus karena pohonnya yang lebih kecil dan kerdil dibanding pohon talas sejenisnya) dan ini sudah terbukti ada teman saya yang telah membuktikan khasiatnya ketika istrinya terkena kanker mulut rahim dan penemuan terheboh dan terbaru untuk obat kanker adalah daun sirsak. Obat kampung yang satu ini memang luar biasa dari hasil penelitian disebutkan bahwa obat ini lebih manjur dibanding obat apapun dari obat kimia bahkan lebih kuat dan akurat ratusan atau ribuan kali lipat untuk membunuh sel kanker dibanding pengobatan modern dengan kemotherapy. Kenapa demikian?.

“PERBANDINGAN”

Jika kemotherapy membunuh sel kanker dengan membabi buta sehingga ada sebagian sel tubuh kita yang juga ikut dibasmi olehnya yang akan mengakibatkan beberapa organ tubuh terganggu fungsinya (silahkan baca tentang efek kemotherapy) selain itu harga yang ditawarkan untuk penyembuhan ini hanya bisa terjangkau bagi mereka yang cukup uang sakunya.

Namun jika anda mengobati dengan pengobatan pengobatan natural  (alami) seperti dengan salah satu obat di atas maka obat tersebut hanya bereaksi membunuh sel kankernya saja tanpa merusak organ tubuh yang normal selain itu anda tak perlu banyak mengeluarkan biaya. Plus hampir tidak ada resiko hanya mungkin butuh kesabaran karena biasanya pengobatan dengan herbal (tumbuhan alami) tidak langsung terasa bereaksi layaknya anda makan cabe (gigit langsung pedes).

Ternyata matahari sudah cukup tinggi pagi sudah menjelang siang siap-siap melaksanakan aktifitas rutin. Senang rasanya bisa berbagi, mudah-mudahan sedikit coretan ini akan bisa menjadikan pencerahan bagi siapa saja yang Alloh berikan kemudahan pemahaman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *