Perselingkuhan Terbongkar Berkat Seekor Anjing

SISILIA: Seorang istri yang tidak setia dipergoki suaminya sedang berpelukan mesra dengan pria lain setelah si suami mengenali anjing mereka yang setia terikat di luar sebuah bar.

Si suami, berusia 40 tahun, berjalan-jalan dengan dua anak pasangan itu ketika dia mengenali anjing kecil mereka, jenis Yorkshire, tertambat di tiang lampu jalan. Anjing itu dengan riang menggongong begitu mengenal tuannya.

Sebelumnya, si istri yang tidak diungkapkan namanya, berusia 35 tahun, bilang ke suaminya bahwa dia membawa anjing itu jalan-jalan. Dia akan bertemu dengan teman-temannya untuk sebuah acara minum kopi. Dia berjanji akan kembali dalam beberapa jam.

Namun, saat si suami yang juga keluar jalan-jalan dan melewati sebuah bar di Caltanissetta, Sisilia, penempatan anjing yang ceroboh itu membongkar kebohongan si istri. Sang suami berhenti lalu mencari istrinya ke dalam bar. Betapa kagetnya dia saat melihat istrinya berada dalam pelukan penuh gairah pemilik bar. Dia menerjang, bertengkar dengan istrinya dan berakhir dengan perkelahian, antara dia dan kekasih istrinya itu.

Polisi lalu dipanggil untuk meredam situasi. Pemilik bar tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit. Dia memperoleh perawatan terhadap luka dan lebamnya sebelum dituntut.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, “Petugas kami dipanggil ke lokasi dan situasinya dijelaskan oleh pihak-pihak yang terlibat. Si istri tepergok berkat anjing peliharaan keluarga, yang tampaknya teman terbaik manusia. Kami tidak melakukan apa pun terhadap pria itu. Namun, saya mengerti, dia telah menghubungi pengacara, dan pasangan itu dalam proses perceraian.”

Kayaknya sang anjing masih jauh lebih baik tingkahnya dari pada nyonya besarnya…..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *