Saya sudah buktikan, sembuh dari KANKER dengan Mudah & Alami

Obat warung memang kini sudah tak asing lagi ditelinga kita bahkan keberadaannya sudah menjadi sesuatu hal yang wajib ditengah tengah masyarakat kita, namun lain halnya jika anda tinggal dipedesaan pedalaman yang akses anda ke pasar saja bisa menghabiskan waktu 1 hari bahkan ada yang berhari hari. Maka kebalikannya obat obatan yang ada adalah tanaman tanaman yang ada disekeliling rumah mereka.

Pengalihan mindset yang berjalan puluhan bahkan ratusan tahun ini benar benar merubah pola pikir masyarakat kita saat ini, dimana kini manusia lebih percaya terhadap teknologi manusia walaupun sejatinya tubuh mereka (manusia) bukanlah buatan teknologi manusia itu sendiri.

Sungguh setiap teknologi yang diciptakan manusia pasti ada cara dan alat untuk memperbaikinya ketika alat ciptaannya ini error setiap segala kemungkinan dan kerusakan yang akan terjadi sudah diprediksi oleh seorang pencipta alat itu sendiri. Namun sayang kini kebanyakan manusia telah lupa pada hakikat dirinya sendiri dimana manusia adalah ciptaan Tuhan / Robb yang maha Sempurna dan bahkan dalam wahyu, kitab, kalam, firman, ucapan Tuhan / Robb telah tersirat bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya.

simplisia tanaman obat kankerNamun penyandaran manusia terhadap teknologi yang dibuatnya telah membuatnya lupa hingga banyak penyakit saat ini yang tidak bisa disembuhkan oleh teknologi modern padahal katerbatasan akalnya lah yang tidak bisa mampu menggapai ilmu Tuhan karena jauhnya dari kalam Tuhan.

Jika anda sadar, bahkan beberapa penyakit ekstrim yang paling menakutkan saat ini seperti kanker bukanlah tidak ada obatnya namun banyak orang yang memiliki kepentingan untuk memenuhi keserakahan hidupnya sendiri, obat yang mahal, therapi yang mahal, rumah sakit yang wahh namun tak kunjung sembuh anda hanya dijadikan boneka mesin uang bagi mereka dan mereka sesungguhnya tak pernah peduli dengan nyawa dan kesehatan anda. dalam benak mereka sesosok jasad anda adalah mesin uang yang bisa menghasilkan ratusan juta bahkan miliaran rupiah, ngiler bukan.

Jika anda sembuh maka mereka tidak bisa mendapatkan apa apa. Mindset yang sudah terinstall dalam benak anda itulah modal utama bagi mereka.

Saya bahkan ribuan orang diluar sana sudah membuktikan bahwa bahan dari alam dan pola hidup yang baik adalah obat yang paling mujarab untuk menyembuhkan penyakit kanker yang sangat menakutkan itu. Ternyata tumbuhan dan bumbu yang kita masak adalah obat yang sangat ampuh, silahkan hijrah / pindah kan pola pikir anda dulu baru and akan sadar betapa bodohnya kita.

Saya sudah buktikan bahwa kanker bukanlah penyakit yang sulit diobati, sembuh mudah dari kanker adalah mudah “Terbukti” In Syaa Allohu Ta’ala

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *